Zidane Punya Segalanya untuk Jadi Pelatih Hebat

Mantan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mendukung Zinedine Zidane sukses di Estadio Bernabeu dan yakin mantan asisten itu memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pelatih hebat.
Zidane menggantikan Rafael Benitez sebagai manajer Madrid bulan lalu, dan telah membawa klub untuk menang empat kali dan satu kali imbang, ditambah telah mencetak 19 gol dalam lima pertandingan pertamanya.
Dan Ancelotti mengatakan, “Hal yang terbaik yang anda dapat katakan tentang Zidane adalah dia tidak memiliki pengalaman, sama seperti saya ketika saya memulai melatih atau karir bermain saya.
“Zidane memiliki seganya yang anda butuhkan untuk menjadi seorang pelatih hebat. Dia memiliki kemampuan, karisma, kepribadian dan mengetahui sepakbola luar dalam. Dia memiliki profil yang diinginkan dari seorang pelatih Real Madrid.
“Seorang pelatih sukses dengan kerja keras untuk meyakinkan para pemainnya memberikan segala yang mereka punya. Zidane memiliki karisma dan kepribadian itu, yang berarti para pemain akan merespon dengan baik dibawah arahannya.”

0 Response to " Zidane Punya Segalanya untuk Jadi Pelatih Hebat"

Post a Comment