MIN Cot Meurak Bireun Butuh RKB


Berita Nyata, Bireuen - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Cot Meurak Bireuen, yang terletak di Kecamatan Juli kabupaten Bireuen, saat ini sangat membutuhkan tambahan ruang kelas belajar, pasalnya sekolah tersebut kini memiliki 16 rombongan belajar sementara ruang kelas belajar yang tersedia hanya tujuh ruangan.

Kepala MIN Cot Meurak Bireuen, Sardani, mengatakan selama ini minat masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah yang dipimpinnya kian meningkat, hal ini terlihat dari melonjaknya jumlah murid, kini tercatat 700 murid yang sedang belajar. maka dari itu Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Cot Meurak Bireuen membutuhkan tambahan Ruang Kelas Belajar agar proses belajar mengajar berjalan lancar. 

“Tahun 2015 sudah dibangun dua ruang kelas, tapi itu belum mencukupi, untuk tahun 2016 Kami sudah mengusulkan ke Kementerian Agama Kabupaten Bireuen untuk penambahan ruang belajar, mudah mudahan dapat terealisasi dengan segera,” kata Sardani. "

Kepala MIN Cot Meurak Bireuen, Sardani, menceritakan kondisi sekolah yang dipimpinnya saat berpidato menyampaikan sambutan peringatan maulid Nabi Muhammad di hadapan komite, wali murid, dan para undangan lainnya, di halaman sekolah tersebut.


0 Response to "MIN Cot Meurak Bireun Butuh RKB"

Post a Comment