GATRA FC Terima Bantuan dari DISPORAPAR Bireuen

Berita Nyata, Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui  Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawasita (Disporapar)  Bireuen menyerahkan bantuan peralatan olah raga kepada klub sepak bola GATRA FC.

Penyerahan peralatan olahraga tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawasita (Disporapar)  Bireuen Said Abdurrahman, S. Sos. Melalui Kasi Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawasita (Disporapar)  Bireuen Kamis, 17/12/2015. Pukul 15.05. Wib.

Penyerahan tersebut berlangsung di Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawasita (Disporapar)  Bireuen. Peralatan Olahraga tersebut berupa Dua Set Baju Rompi Latihan Sepak Bola yang diterima langsung oleh Khairuddin selaku Sekretaris GATRA FC. 



Khairuddin saat dikonfirmasi Berita Nyata mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemkab Bireuen melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawasita (DisporaparBireuen, yang telah memberikan bantuan tersebut. Bantuan tersebut akan digunakan oleh Tim Gatra Fc pada saat  latihan berlangsung.

Khairuddin menambahkan mudah - mudahan dengan bantuan ini bisa memberikan motivasi tinggi terhadap pemain disaat latihan dan ia mengharapkan kepada semua pihak agar dapat membantu Klub Gatra FC dalam bentuk sarana dan prasarana olahraga bola kaki yang selama ini masih banyak kekurangan.

Gatra FC merupakan salah satu klub sepak bola yang berdomisili di Geudong Alue Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh Indonesia. Klub ini telah lama melintang di dunia olahraga sepak bola nasional dengan berbagai raihan gelar.

Editor : Echo Apps
Foto   : Asrul GA


0 Response to "GATRA FC Terima Bantuan dari DISPORAPAR Bireuen"

Post a Comment