Kodim 0111 Bireuen, Menggelar Fun Bike

Berita Nyata, Bireuen -  Dalam rangka memeriahkan Hut Juang Kartika ke 70 dan Hut ke 59 Kodam Iskandar Muda, Kodim 0111 Bireuen menggelar acara Fun Bike Minggu, 13/12/2015.

Fun Bike yang diikuti oleh ribuan peserta mengambil Start dan Finish di Halaman Meuligoe Bupati Bireuen, Peserta yang hadir terlihat sangat ramai mulai dari anak anak, remaja dan orang dewasa. Fun Bike juga di meriahkan dengan beberapa hadiah doorprize atau hadiah utama dengan menarik nomor undian peserta.

Dandim 0111 Bireuen, Letkol Inf Shofanudin, S.I.P mengatakan, kegiatan fun bike dilaksanakan bertujuan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Juang Kartika ke-70 dan HUT ke-59 Kodam Iskandar Muda.

“Dengan masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh sehingga mampu memberi sumbangsih bagi pembagunan bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju,” kata Dandim

“Dengan olah raga kita bisa membangun komunikasi, koordinasi serta persahabatan untuk tujuan positif yang lebih luas,” pungkas Shofanudin.

Adapun hadiah doorprize yang diundi adalah satu hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor, satu unit kulkas, satu unit kipas angin dan dua unit sepeda serta beberapa hadiah hiburan menarik lainnya seperti Kompor Gas, Kipas Angin, Megicom DVD, Headphone, Blender Setrika, Didpenser dan lain - lain.

Editor : Echo Apps
Foto   : Ipay


0 Response to "Kodim 0111 Bireuen, Menggelar Fun Bike"

Post a Comment