Mancini Tak Puas dengan Performa Inter, Soroti Tindakan Bodoh Melo

Mancini Tak Puas dengan Performa Inter, Soroti Tindakan Bodoh Melo

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Senin, 21/12/2015 07:03 WIB
Mancini Tak Puas dengan Performa Inter, Soroti Tindakan Bodoh MeloREUTERS/Alessandro Garofalo
Milan - Roberto Mancini kecewa dengan performa Inter Milan kala ditaklukkan Lazio 1-2. Dia juga menyoroti tindakan bodoh Felipe Melo di penghujung pertandingan.

Inter takluk 1-2 saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015) dinihari WIB. Gol cepat Antonio Candreva sempat disamakan oleh Mauro Icardi. Tapi satu gol lain dari Candreva di ujung laga membuat tim tamu pulang dengan angka penuh.

Meski tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 64%, Nerazzurri tak banyak mengancam gawang lazio secara langsung. Kedua tim sama-sama melepaskan tujuh tembakan sepanjang pertandingan. Inter cuma mencatatkan satu yang tepat sasaran, sementara Lazio punya tiga upaya mengarah ke gawang.

Kekalahan Inter sendiri tak terlepas dari kesalahan Melo di menit ke-87, di mana melakukan pelanggaran terhadap Sergej Milinkovic-Savic di kotak penalti. Eksekusi Candreva memang gagal, tapi bola pantulan bisa dicocornya lagi untuk jadi gol.

"Kami tidak melakukan upaya yang cukup untuk menang dan memberikan peluang-peluang yang benar-benar tidak bisa dibiarkan. Di babak kedua kami bangkit dan tidak boleh melakukan hal-hal bodoh yang kami lakukan di akhir pertandingan," kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Tidak ada banyak konsentrasi sejak awal pertandingan, bahkan selama pemanasan, dan gol cepat juga menjadi sebuah gangguan. Tim ini memuncaki klasemen, sebuah kekalahan bisa saja terjadi, tapi tidak ketika Anda memberikannya ke lawan."

"Mengecewakan untuk kalah dengan cara seperti ini. Kami tampil baik selepas jeda dan menyeimbangkan kedudukan, tapi kami melakukan kesalahan-kesalahan dan memberikan Lazio kemenangan," imbuhnya.

Selain memberikan sebuah penalti, Melo juga melakukan kesalahan kala mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai kepala Lucas Biglia. Pelanggaran itu membuatnya diganjar kartu merah langsung dari wasit.

"Felipe Melo sayangnya melakukan dua kesalahan bodoh malam ini. Saya rasa dia begitu kesal pada dirinya sendiri atas penalti di mana dia melakukan pelanggaran terhadap Biglia," ujarnya.

"Apa yang kami bicarakan? Saya tidak bisa mengatakannya, ini adalah hal-hal yang terikat pada ruang ganti," demikian dia.

0 Response to "Mancini Tak Puas dengan Performa Inter, Soroti Tindakan Bodoh Melo"

Post a Comment