Kekalahan dari Lazio Rusak Natal Nerazzurri

Kekalahan dari Lazio Rusak Natal Nerazzurri(REUTERS/Alessandro Garofalo)
Milan - Inter Milan menutup tahun 2015 dengan kekalahan dari Lazio. Meski masih di puncak klasemen, hasil negatif melawan Lazio merusak suasana Natal yang harusnya menyenangkan untuk Inter.

Inter yang sedang memimpin klasemen sejatinya punya peluang besar untuk menutup tahun dengan keunggulan empat poin atas rival-rivalnya. Nerazzurri menjamu Lazio di giornata ke-17, Senin (21/12/2015) dinihari WIB, yang sebelumnya tidak menang dalam tujuh pertandingan secara beruntun di Serie A.

Namun Inter justru menyia-nyiakan peluang untuk menjauh dari rival-rivalnya itu. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter kalah 1-2 dari Lazio. Malam Inter kian buruk dengan diusirnya Felipe Melo karena melakukan pelanggaran dengan mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai kepala Lucas Biglia.

Kekalahan tersebut memang tak menggoyahkan posisi Inter dari puncak klasemen Serie A dengan 36 poin. Namun selisih poin mereka dengan Fiorentina dan Napoli kini tinggal tersisa satu angka.

Allenatore Inter, Roberto Mancini, mengaku kecewa dengan performa timnya. Kekalahan dari Lazio juga disebutnya telah merusak Natal Inter.

"Kami senang ada di puncak di akhir tahun, tapi kami seharusnya mendapat poin lebih banyak di sini," ujar Mancini seperti diwartakan ESPN FC.

"Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit, tapi kami menyulitkan diri kami sendiri. Saya kecewa karena kami menyia-nyiakan pertandingan."

"Sayangnya kami tidak bermain bagus, tapi begitu juga dengan Lazio. Kadang Anda bisa menang meski bermain buruk," lanjut Mancini.

"Sekarang Natal sedikit rusak, tapi ini masih awal dari musim yang panjang. Bagi saya, Juventus, Napoli, Fiorentina, dan Roma masih favorit untuk juara," katanya.

0 Response to "Kekalahan dari Lazio Rusak Natal Nerazzurri"

Post a Comment