Dinas Pendidikan & Kebudayaan Bireuen Menggelar, Bimtek Penguatan Pelaku Pendidikan Keluarga Disatuan Pendidikan Kabupaten Bireuen


Berita Nyata - Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Pendidikan & Kebudayaan Bireuen Menggelar, Bimtek Penguatan Pelaku Pendidikan Keluarga Disatuan Pendidikan Kabupaten Bireuen di di Hotel Meuligoe Residence Senin, 21/12/2015.

Kegiatan ini diikuti oleh 759 Peserta terdiri dari jenjang Paud, SD.SMP. SMA/SMK, kemudian dari LKP, PKBM, Pengawas/Penilik Tk/Paud/SD/SMP/SMA/SMK. Panitia pelaksana kegiatan  Drs T Syukri MPd mengatakan  kegiatan ini dilaksanakan mulai 21-29 Desember 2015, secara bergiliran,

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Bireuen Drs. Nasrul Yuliansyah, M.Pd. Dalam sambutannya Kadis P dan K Bireuen Drs. Nasrul Yuliansyah, M.Pd, mengatakan, masalah pendidikan karakter dan budi pekerti saat ini menjadi sorotan dan perlu dikuatkan, terlebih saat ini munculnya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan kasus asusila yang melibatkan remaja. Untuk itu, peran orangtua amat penting dalam kerangka penguatan insan dan ekosistem pendidikan,  orangtua mempunyai banyak keunggulan dan kesempatan untuk menjadi berdaya membentuk perilaku dirinya dan anak dalam keluarga.

Editor : Echo Apps


0 Response to "Dinas Pendidikan & Kebudayaan Bireuen Menggelar, Bimtek Penguatan Pelaku Pendidikan Keluarga Disatuan Pendidikan Kabupaten Bireuen"

Post a Comment