1780 Mahasiswa Universitas Al Muslim Wisuda


Berita Nyata, Bireuen. Universitas Al Muslim Bireuen kembali mewisuda 1780 mahasiswa yang terdiri dari Sarjana (S1)sebanyak 6 Fakultas serta Diploma Tiga (D3). Wisuda tersebut adalah wisuda yang ke 26 kali dilaksanakan oleh Univesitas Termegah di Kabupaten Bireuen Tersebut. Pelaksanaan wisuda kali ini dibagi tiga gelombang yakni pada tanggal 19 - 21 Desember 2015.

Pantauan Tim Berita Nyata Sabtu, 19/12/2015 Pelaksanaan wisuda dipusatkan di Auditorium Acedemik Center (ACC). Untuk gelombang pertama Universitas Al Muslim Bireuen mewisuda 671 Sarjana dan Ahli Madya yang berasal dari lima fakultas dan satu Program D III. Fakultas Pertanian : 163 orang, Fakultas Teknik : 36 orang  Fakultas Ilmu Komputer : 154 orang,  Fakultas Ekonomi : 116 orang,  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik : 71 orang,   Program D III Kebidanan  : 131 orang.

Wisuda gelombang pertama disertai dengan orasi ilmiah oleh Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) jakarta Prof. Dr. Aris Ananta ,   

Sementara itu  Rektor Almuslim, Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si mengatakan jaga nama baik almamater, terus berkarya, terus raih prestasi dan lanjutkanlah pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena kedepanan akan lebih kompetitif dan diharapkan para Sarjana dan Ahli Madya Umuslim agar menjaga prilaku, moral, dan etika dimana pun kelak alumni Umuslim bekerja dan dilingkungan sosial masyarakat.
 
Sementara pada hari ke Dua orasi akan dilakukan oleh Rektor Universitas Medan (UNIMED), sedangkan pada hari ke Tiga orasi ilmiah akan dilakulan oleh kepala Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh.

Editor : Echo Apps



0 Response to "1780 Mahasiswa Universitas Al Muslim Wisuda"

Post a Comment