Pesawat Milik Irwandi Yusuf Tiba Di Aceh




BANDA ACEH - Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf berhasil menerbangkan pesawatnya menuju ke Banda Aceh. Sebelumnya pesawat berkapasitas 2 orang penumpang itu berada di Kota Bandung. 

Pesawat Milik Irwandi Yusuf Mendarat di AcehDarwati A Gani, istri mantan Gubernur Aceh itu menjelaskan, butuh dua 2 hari Irwandi untuk menerbangkan pewasat ke Aceh. Sebelumnya, dari Kota Bandung pesawat diterbangkan ke Padang dengan memakan waktu 5 jam di atas udara. Setelah itu, dari Padang Irwandi membutuhkan waktu 2 jam agar bisa mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

"Abang berangkat pada 19 Desember 2015. Besoknya tanggal 20 baru tiba di Aceh," kata Darwati A Gani kepada AJNN, Rabu (30/12)

Darwati A Gani mengatakan pesawat ShArK Euro dengan nomor registrasi PK-S 121 sudah mendarat di Aceh selama satu minggu lebih. Bahkan Irwandi baru saja terbang dari Kabupaten Simeulue dengan menggunakan pesawat tersebut.

"Ini Bang Irwandi baru saja mendarat dari Simeulue, tadi ada pertemuan disana. Abang tadi pulang-pergi dari Simeulue-Banda Aceh," kata Darwati A Gani saat menjemput suaminya di Bandara SIM.

Sebelumnya, Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf memang mempunyai keinginan untuk menerbangkan pesawat miliknya ke Aceh.

"Sebenarnya, sudah lama keinginan bawa pulang pesawat ke Aceh, karena terkendala kabut asap, kita tunda dulu. Insyaallah minggu depan akan kita bawa ke Aceh," kata Irwandi Yusuf, Minggu (22/11) Lamprit, Banda Aceh.

0 Response to "Pesawat Milik Irwandi Yusuf Tiba Di Aceh"

Post a Comment