Desain Rumah Hunian Kombinasi Klasscik Modern

Desain Rumah Hunian Kombinasi Klassik Modern bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mencari desain baru untuk rumah Anda . Desain Rumah Hunian Kombinasi Klassik Modern dengan kombinasi gaya rumah klasik . Kombinasi desain klasik modern adalah pengembangan model desain rumah sekarang yang lebih bervariasi . Jadi penggabungan – menggabungkan desain yang sudah ada menjadi sesuatu yang baru dan unik. Rumah modern klasik adalah apa yang Anda dapatkan jika rumah Anda sekarang tipe modern. Karena kebanyakan orang dalam desain rumah urban dengan gaya modern saja . Jika Anda ingin sedikit variasi yang baik untuk mencoba ide ini , yang menggabungkan nuansa klasik dengan desain rumah modern . Hal ini dapat diperoleh dengan menambahkan beberapa aksesoris atau Anda juga bisa menambahkan furnitur yang memiliki ciri khas klasik 

Rumah klasik modern biasanya menggunakan warna yang memiliki kesan glamor dan kemewahan . Hal ini dapat dikombinasikan dengan warna Putih , krem ​​, dan warna-warna hangat lainnya yang dapat memberikan kesan mewah . Bahkan warna coklat tua dapat membuat rumah Anda terlihat mewah, sangat manis dan klasik. Jika misalnya rumah dicat dengan warna kuning krem, maka Anda tidak perlu untuk mengubah warna cat rumah Anda untuk mendapatkan kesan klasik . Cukup tambahkan dekorasi warna dinding klasik , seperti lukisan tema klasik frame diisi dengan ukiran indah yang mewah . Kemudian Anda akan mendapatkan nuansa klasik secara instan.

Dengan menampilkan bentuk tiang depan yang tinggi rumah ini terlihat sangat mewah dengan titambahkan relief tiang kenopi dan sedikit disudut kiri, desain ini kami buat dengan memenuhi permintaan pihak rumah yang ingin membangun rumah hunian jenis atau konsep klassic. Rumah yang memiliki 4 kamar yanag terdiri dari kamar utama lengkap dengan kamar mandi, dua kamar anak yang berseblahan dengan kamar mandi ditengah, juga memiliki poyer kearah dapur dan ruang makan.

http://2mdesain.com

0 Response to "Desain Rumah Hunian Kombinasi Klasscik Modern"

Post a Comment