Bayern Memang Cuma Inginkan Ancelotti sebagai Pengganti Guardiola

Bayern Memang Cuma Inginkan Ancelotti sebagai Pengganti Guardiola

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Senin, 21/12/2015 18:03 WIB
Bayern Memang Cuma Inginkan Ancelotti sebagai Pengganti Guardiola(Getty Images/Tom Dulat)
Munich - Bayern Munich langsung menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti Pep Guardiola yang akan hengkang musim depan. Bayern memang tak mempertimbangkan kandidat lain karena hanya menginginkan Ancelotti.

Hari Minggu (20/12) kemarin, Bayern mengumumkan bahwa Guardiola tidak akan lagi menjadi pelatih mereka di musim depan. Kontrak pelatih asal Spanyol itu memang habis di akhir musim ini.

Bersamaan dengan pengumuman kepergian Guardiola, Bayern menyatakan kalau posisi pelatih di musim depan akan diisi oleh Ancelotti. Mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Real Madrid itu disodori kontrak sampai 2019.

Kepergian Guardiola memang disayangkan oleh Bayern. Tapi Die Roten tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti karena memang hanya mengincar Ancelotti.

"Ini (kepergian Guardiola) disayangkan, tapi inilah sepakbola," ujar Direktur Olahraga Bayern, Mathias Sammer, kepada Sky Sport Deutschland.

"itu akan selalu jadi sebuah kehilangan, tapi di sisi lain kami harus menunjukkan tanggung jawab kepada klub ini dan kembali ke normal."

"Apa yang diraih para pemain dalam empat tahun terakhir jelas terhormat, dan sekarang kami harus menemukan waktu yang tepat untuk kembali bicara soal apa yang penting. Ancelotti adalah orang yang benar-benar kami inginkan, tidak ada orang lain yang masuk dalam pertimbangan kami," katanya.

0 Response to "Bayern Memang Cuma Inginkan Ancelotti sebagai Pengganti Guardiola"

Post a Comment