Ribuan Masyarakat Bireuen Hadiri Zikir Akbar di Jeunieb

Berita Nyata, Bireuen - Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Muspika Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen menggelar Zikir Akbar yang dihadiri ribuan jamaah  yang terdiri dari santri dayah, pelajar, mahasiswa, pegawai negeri sipil dan pegawai swasta, masyarakat, dan jamaah dari berbagai instansi.

Zikir Akbar dan Doa bersama digelar Minggu, 20/12/2015 dilapangan Depan Puskesmas Jeunib, Turut hadir Beberapa Ulama Kharismatik Aceh, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf dan Bupati Bireuen Ruslan M Daud. 

Amatan Berita Nyata, Ribuan Jamaah larut dalam zikir akbar dan doa bersama dipimpin oleh Tgk H Muhammad Yusuf Abdul Wahab (Tu Sop), pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb.

Sebelum zikir akbar dimulai Tgk H Muhammad Yusuf Abdul Wahab (Tu Sop) dalam tausiah singkatnya mengatakan kepada seluruh jamaah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan selalu berzikir dan memohon ampun kepada Allah agar kita semua selalu dalam lindungan Nya. 

Ribuan jamaah terlihat begitu antusias dan larut dalam lantunan zikir bahkan sebahagian jamaah zikir sampai meneteskan air mata saat berzikir. Usai zikir dan doa acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh  Tgk H Abdul Manan (Abu Blang Jruen) dari Aceh Utara. 

Editor : Echo Apps




0 Response to "Ribuan Masyarakat Bireuen Hadiri Zikir Akbar di Jeunieb"

Post a Comment