Ducati Sebut Belum Ada Rencana Stoner Ikut Balapan Lagi

Ducati Sebut Belum Ada Rencana Stoner Ikut Balapan Lagi

Kris Fathoni W - detikSport
Ducati Sebut Belum Ada Rencana Stoner Ikut Balapan LagiGetty Images/Mirco Lazzari gp
Milan - CEO Ducati Claudio Domenicali menepis dugaan Casey Stoner akan kembali membalap di MotoGP 2016 dengan tiket wildcard. Hal itu ia sebut tak ada dalam rencana Ducati maupun Stoner.

Stoner sudah resmi kembali ke Ducati, untuk di 2016 nanti menjadi brand ambassador dan pebalap uji dari tim yang juga pernah ia perkuat semasa masih aktif membalap tersebut.

Turut berhembus pula kabar kalau keputusan Stoner, ke Ducati setelah sebelumnya jadi pebalap uji di Honda, juga karena mengincar peluang membalap lagi via tiket wildcard.

"Ada masa-masa sulit, seperti keluarga pada umumnya, tapi kami tak melupakan masa-masanya dengan Ducati. Casey punya banyak pengalaman, ia sudah bertambah matang," kata Domenicali kepada Gazzetta dello Sport.

"Ia kelihatan tertarik, fokus, berdedikasi. Ia ingin mendayagunakan pengetahuannnya guna memastikan kedua Andrea punya motor terbaik yang memungkinkan."

"Sekarang segalanya sudah jernih, (tapi wildcard) tidak ada dalam rencana dari dirinya atau juga dari kami," jelasnya seperti dikutip Motorsport.com.

0 Response to "Ducati Sebut Belum Ada Rencana Stoner Ikut Balapan Lagi"

Post a Comment