Rencana Mourinho Bersama United

LONDON – Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho memiliki rencana besar jika jadi melatih Manchester United. Mou dikabarkan membidik Wesley Sneijder menjadi target buruan utama. Ia akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan mantan anak asuhnya semasa melatih Inter Milan pada bursa musim panas 2016.
Hasil gambar untuk mourinhoBelakangan ini kabar tentang Mourinho yang akan menggantikan pelatih asal Belanda tersebut kian santer terdengar. Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan Van gaal yang saat ini nasibnya sudah berada di ujung tanduk akibat tekanan dari performa buruknya.
Seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (23/12/2015), pelatih berusia 52 tahun itu dikabarkan akan langsung melakukan negosiasi dengan pihak Sneijder dan Galatasaray ketika ia didapuk sebagai pelatih United. Negosiasi United dan Sneijder diprediksi takkan sulit karena keduanya pernah bekerja sama sebelumnya di Inter Milan.
Ditunjuknya Sneijder sebagai target bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan saat ini Setan Merah sedang mengalami krisis penyerang. Belakangan ini United pincang di sektor lini serangnya yang hanya mengandalkan Memphis Depay, Wayne Rooney serta Anthony Martial.

0 Response to "Rencana Mourinho Bersama United"

Post a Comment