Ridwan Kamil Hadiri Peringatan 11 Tahun Gempa Bumi dan Tsunami Aceh di Banda Aceh


Memperingati 11 Tahun Gempa Bumi dan Tsunami Aceh 2015, Ratusan Warga dari berbagai daerah baik dari Banda Aceh maupun luar daerah menghadiri Pameran Foto dan Launching Buku  Civilization of Light di Meseum Tsunami Banda Aceh Sabtu 26 Desember 2015.

Acara ini diadakan oleh Pewarta Foto Indonesia Aceh, pameran dan peluncuran buku "civilization of Light" karya Jurnalis foto senior Harian Serambi Indonesia Bedu Saini juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta Istri. Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'duddin Djamal, Jurnalis Foto Senior Harian Serambi Indonesia Bedu Saini.

Buku Civilization of Light (Peradaban Cahya) merupakan sebuah potret reportase jurnalis saat Aceh dilanda Tsunami pada 2004 silam karya Bedu Saini. Selain itu, juga ada pameran foto karya wartawan foto aceh yang menangkap momen selama masa rehabilitasi dan rekonstruksi pascatsunami. 
Pameran Foto dan Launching Buku  Civilization of Light di Meseum Tsunami Banda Aceh juga turut dihadiri oleh Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Rafly Anggota DPD RI. 

Selain menghadiri acara Pameran Foto dan Launching Buku  Civilization of Light di Meseum Tsunami Ridwan Kamil juga menghadiri acara Seminar Nasional dengan tema "Pembangunan Berkelanjutan" di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh.

Seminar Nasional dengan tema "Pembangunan Berkelanjutan" di Gedung AAC Dayan Dawood juga dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Editor : Echo Apps


0 Response to "Ridwan Kamil Hadiri Peringatan 11 Tahun Gempa Bumi dan Tsunami Aceh di Banda Aceh"

Post a Comment