Imam Meunasah di Kabupaten Bireuen Mendapat Bantuan Sepeda Motor

Berita Nyata, Bireuen - Seluruh Imam Meunasah di Kabupaten Bireuen akan mendapatkan Bantuan Berupa Sepeda Motor yang akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen pada hari Selasa, 22/12/2015.

Penyerahan Sepeda Motor berjenis Honda Revo saat ini terparkir dihalaman Meuligoe Bupati Bireuen, Amatan Berita Nyata Minggu, 20/12/2015 di Halaman Meuligoe Bupati Bireuen bantuan sepeda motor merk Honda Revo dicek langsung oleh Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf didampingi Bupati Bireuen Ruslan M Daud.

Muallem dan Bupati Ruslan mengecek kondisi terakhir kendaraan sebelum diserahkan kepada Seluruh Imam Meunasah di Kabupaten Bireuen pada hari selasa nanti. Muallem yang mengenakan baju putih dan celana hitam kepada Berita Nyata mengatakan Kendaraan yang diserahkan nantinya kepada Seluruh Imam Meunasah di Kabupaten Bireuen nantinya agar dirawat dengan baik untuk kelancaran tugas.

Sementara itu sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bireuen juga telah memberikan bantuan Sepeda Motor kepada Seluruh Imam Meunasah di Kabupaten Bireuen pada tahun 2014 lalu. Sebanyak 50 Unit Sepeda Motor diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen Ruslan M Daud yang berlangsung pada tanggal 22/12/2014 lalu, dihalaman Meuligoe Bupati.

Editor : Echo Apps


0 Response to "Imam Meunasah di Kabupaten Bireuen Mendapat Bantuan Sepeda Motor"

Post a Comment