Meski Mulai Tampil Oke, Juve Tetap Bilang Inter Tim Terkuat

Meski Mulai Tampil Oke, Juve Tetap Bilang Inter Tim Terkuat
Berita Nyata - Juventus yang sudah menunjukkan penampilan yang oke, memilih tetap membumi. Bianconeribilang bahwa Inter Milan merupakan tim terkuat di Liga Italia saat ini.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Juve berhasil selalu menang. Kemenangan terakhir dipetik atas Carpi, dengan skor akhir 3-2.

Di Stadio Alberto Braglia, Modena, Minggu (20/12/2015) malam WIB, Juve menang dengan skorakhir 3-2. Sempat tertinggal berkat gol tuan rumah yang dicetak oleh Marco Borriello, Juve embalas tiga kali lewat Mario Mandzukic --dua gol, dan Paul Pogba.

Di penghujung pertandingan, Leonardo Bonucci mencetak gol bunuh diri, hingga tim asal kota Turin itu cuma menang dengan margin satu gol saja.

Dengan tambahan tiga angka ini, Juve saat ini ada di posisi empat klasemen dengan raihan 33 poin. Mereka tinggal berjarak tiga angka dari Nerazzurri yang ada di posisi pertama.

Direktur Umum Juve, Giuseppe Moratta, bilang bahwa Inter menang pantas berada di posisi pertama klasemen. La Beneamata disebut sebagai tim terkuat yang harus dikalahkan untuk menjadi juara.

"Tim yang paling berbahaya? Inter mempunyai kualitas luar biasa, mereka merupakan tim yang berpengalaman dengan pelatih yang sangat bagus yang telah disusun dengan para pemain yang mungkin tak dalam kualitas yang hebat, tapi mempunyai semangat kompetitif yang luar biasa," kata Marotta di Radio Rai.

"Mereka merupakan tim bersahaja yang layak berada di puncak klasemen, tim yang tak memperhatikan estetika tapi subtansi."

"Dengan jumlah gol yang sedikit, mereka berhasil memuncaki klasemen, karena mereka mempunyai pertahanan terbaik. Akhirnya, Inter merupakan tim terkuat untuk dikalahkan," imbuhnya.

0 Response to "Meski Mulai Tampil Oke, Juve Tetap Bilang Inter Tim Terkuat"

Post a Comment