Ridwan Kamil, 11 Tahun Pasca Musibah Gempa Bumi dan Tsunami Aceh, Pembangunan Berkembang Pesat

Memperingati 11 Tahun Musibah Gempa Bumi dan Tsunami Aceh 2015, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut hadir pada acara tersebut di Banda Aceh. Ridwan Kamil berkesempatan mengelilingi Banda Aceh dan berkunjung ke sejumlah Objek Wisata dan Museum Tsunami. 

Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan kepada rekan - rekan media bahwa saat ini pembangunan diaceh berkembang sangat pesat jauh lebih baik dari pada kota - kota Sumatera lainnya. Dari sektor Perekonomian Aceh sangat baik saat ini, Untuk sektor Pariwisata Emil mengatakan Perlu ditingkatkan agar Parawisatawan yang datang lebih ramai. 

Arsitek yang merancang bangunan Museum Tsunami Aceh ini juga mengatakan  Banda Aceh memiliki banyak potensi untuk menjadi kota yang lebih maju di masa mendatang. “Kadangkala, keajaiban itu datang dari tempat yang tak terduga. Kota Banda Aceh itu ramai, menyenangkan dan penuh kejutan.

Ridwan Kamil telah berada di Banda Aceh sejak Sabtu 26 Desember kemarin. Ia bersama Wali Kota Bogor Bima Arya diundang khusus oleh Wali Kota Illiza untuk mengikuti serangkaian acara peringatan 11 tahun tsunami Aceh. 

Pada Saat mengelilingi Banda Aceh Ridwan Kamil juga membawa sebuah kamera DSLR untuk mengambil gambar gambar menarik.

Editor : Echo Apps.

0 Response to "Ridwan Kamil, 11 Tahun Pasca Musibah Gempa Bumi dan Tsunami Aceh, Pembangunan Berkembang Pesat"

Post a Comment