Pantai Kuala Raja Bireuen Semakin ramai dikunjungi


Berita Nyata, Bireuen - Pantai Kuala Raja Bireuen memiliki keindahan alam yang menarik dan mengagumkan untuk dinikmati, adanya taman bermain bagi anak anak membuat pantai ini sangat ramai dikunjungi masyarakat.

Secara Administratif Pantai ini terletak di Desa Kuala Raja Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh Indonesia. Pantai ini merupakan salah satu objek wisata favorit dibireuen, Banyak masyarakat bireuen dan luar daerah mengunjungi pantai tersebut.

Pantai ini memang Popularitasnya belum setenar Pantai Ulelheu, Pantai Lhok Nga Banda Aceh atau Pantai Iboih Pulau Weh dan Pantai Gapang Sabang. Tetapi secara umum pantai ini sudah dikenal oleh masyarakat Aceh Utara, Lhoksemauwe, Bener Meriah, Aceh Teungah, Pidie dan Pidie Jaya.

Pantai Kuala Raja Bireuen memiliki Wahana tempat bermain anak - anak yang dibangun oleh Pemkab Bireuen melalui Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bireuen.

Pantauan Berita Nyata Kamis, 24/12/2015. Banyak warga dari berbagai daerah mengunjungi pantai tersebut, selain menikmati indahnya pantai sebahagian warga juga mengabadikan momen dipantai kuala raja dengan berfoto. Banyak masyarakat berfoto ditaman bermain anak anak dan di monumen pantai kuala raja.

Pantai Kuala Raja saat ini menjadi objek wisata utama bagi masyarakat bireuen, Adudun warga bireuen mengatakan dirinya memilih berlibur dipantai ini bersama keluaga dikarenakan pantai ini memiliki keunikan tersendiri, selain menikmati panorama alam yang indah ia dan keluarga bisa berfoto sambil menunggu matahari terbenam. 


Selain memiliki wahana tempat bermain anak - anak, pantai ini juga memiliki tempat untuk bersantai. Terlihat beberapa pengunjung dimanjakan oleh makanan - makanan halal yang disajikan oleh pedagang sekitar. Pondok - Pondok yang berdiri kokok dipinggir pantai membuat para pengunjung bisa bersantai sambil menikmati sejuknya udara dipantai tersebut.

Dipantai ini juga banyak kita jumpai warga yang sedang memancing, banyak mancing mania sibuk dengan kailnya sambil menikmati suasana alam pantai.

Editor : Echo Apps

0 Response to "Pantai Kuala Raja Bireuen Semakin ramai dikunjungi"

Post a Comment