Dwigol Rahmat Ibra, Bawa PSLS Lancok Ke Final

Berita Nyata. Bireuen - PSLS Lancok berhasil unggul dua gol tanpa balas atas lawannya Takengon United  dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Obama Market Cup II Senin, 07/12/2015 di Lapangan Blang Asan Matang Geulumpang II Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.

Rahmat Ibra menjadi bintang pada laga tersebut dwigol Rahmat Ibra berhasil mengantarkan PSLS Lancok ke final pada turnamen ini. Laga Semifinal antara PSLS Lancok VS Takengon United berlangsung sengit dan menarik. 

Diawal pertandingan Takengon United langsung menggerbak pertahanan PSLS Lancok namun, Berlahan dengan pasti PSLS Lancok dapat mengimbangi permainan. Aksi saling membalas serangan diperagakan kedua tim, Pertarungan sengitpun terjadi dilini tengah kedua tim saling memperoleh peluang emas lewat pemain terbaiknya.

Gol pembuka akhirnya terjadi pada menit 35 lewat tendangan Rahmat Ibra, Penyerang  asal PSLS Lancok tersebut berhasil menceploskan bola ke gawang Takengon United yang dikawal oleh Rozi usai menerima umpan dari sisikanan lapangan. Gol 1-0 untuk PSLS Lancok.

Tertinggal satu gol membuat tim Takengon United meningkatkan serangan namun pertahanan PSLS Lancok begitu rapat sehingga sulit ditembus oleh anak anak dari kota dingin. Hingga turun minum skor 1-0 untuk PSLS Lancok.

Memasuki babak kedua Takengon United terus keluar menyerang lewat umpan umpan pendek yang diperagakan, Mereka mampu mendapatkan beberapa peluang emas. Tendangan akurat Takengon United mampu diblok kiper PSLS Lancok Syawaliah. Dibawah mistar Syawaliah bermain sangat cemerlang.

Pertandingan semakin seru dan menarik tekanan demi tekanan dilakukan oleh anak anak kota dingin untuk membobardir pertahanan PSLS Lancok namun serangan tersebut kembali gagal. Petakapun datang untuk Takengon United pada menit 63, Gol Rahmat Ibra mampu memperbesar keunggulan 2-0 untuk PSLS Lancok. Lewat serangan balik yang dibangun PSLS Lancok, Rahmat Ibra mampu memperdayai Rozi untuk kedua kalinya.

Ketertinggalan dua gol tak memupuskan harapan anak anak kota dingin untuk melancarkan serangan namun beberapa peluang yang diperoleh kembali gagal menghasilkan gol. Hingga akhir pertandingan skor 2-0 untuk kemenangan PSLS Lancok.

Dengan kemenangan ini PSLS Lancok berhasil melaju ke Final Turnamen Sepak Bola Obama Cup II. Di Final mereka akan menunggu pemenang antara PSPU Jangka VS Persikad Juli yang akan bertanding hari Selasa, 08/12/2015.

Editor : Echo Apps

0 Response to "Dwigol Rahmat Ibra, Bawa PSLS Lancok Ke Final"

Post a Comment