Wisatawan Memilih Pantai Bireuen Untuk Foto Selfie dan Wefie





Setiap wisatawan yang berlibur di Kabupaten Bireuen baik wisatawan Domestik maupun Mancanegara, Pasti akan meluangkan waktu untuk berwisata ke Pantai. Sebagian Wisatawan berkunjung ke Pantai Ujung Blang dan Kuala atau Pantai Jangka Bireuen. 

Amatan Berita Nyata Minggu, 06/12/2015. Pantai Ujung Blang Bireuen banyak dikunjungi oleh Wisatawan dari berbagai daerah mulai Warga Bener Meriah, Aceh Teungah, Pidie dan Lhoksemauwe. Keindahan Panorama Alam membuat Pantai Ujung Blang menjadi Favorit untuk saat ini, Para Wisatawan banyak mengabadikan momen momen penting dipantai tersebut. Banyak pecinta foto selfie dan wefie mengabadikan gambar mereka disudut sudut keindahan panorama alam Pantai Ujung Blang.

Eki salah satu pengunjung mengatakan setiap hari Minggu Pantai Ujung Blang dikunjungi ribuan orang, Keindahan alamnya sangat unik banyak para pengunjung untuk berfoto - foto disini bahkan, ada juga pengunjung yang datang bersama keluarga hanya untuk sekedar makan siang. 

Eki menambahkan, Peraturan dipantai ini sangat ketat. Pengunjung yang datang harus berbusana muslim tidak boleh melanggar syariah, dilarang berdua - duaan dipantai ini. Pokoknya para pengunjung tidak boleh melanggar peraturan dan ketentuan syariat islam.

Pantauan Berita Nyata banyak pengunjung yang mengabadikan gambar mereka pada sore hari disaat matahari mulai terbenam. Di Pantai Ujung Blang juga terdapat para pedagang makanan dan minuman halal yang menawarkan dagangannya. Keindahan Pantai Ujung Blang merupakan keuntungan tersendiri bagi para pedagang yang berjualan disepanjang pantai tersebut. 

Editor   : Echo Apps
Foto     : Ipay
Lokasi  : Pantai Ujung Blang Bireuen




0 Response to "Wisatawan Memilih Pantai Bireuen Untuk Foto Selfie dan Wefie"

Post a Comment