Fenomena Alam Aneh Terlihat di Langit Bireuen - Aceh

Fenomena alam yang aneh terjadi di Bireuen, Kejadian  yang sangat menakjubkan tersebut terjadi Senin Sore, Pukul 17.45.Wib. Di Jalan Mayjen T. Hamzah Bendahara Fenomena aneh ini terjadi diluar kebiasaan cuaca pada umumnya. Kejadian meteorologi aneh yang menarik, merupakan bukti dari kekuatan alam yang tak akan terkendali oleh manusia. Ada sesuatu yang menarik bila kita memperhatikan awan dengan seksama, kadang akan muncul bentuk awan yang menyerupai benda atau binatang yang dihubung-hubungkan dengan suatu kejadian.

Pantauan Berita Nyata, Fenomena Alam langka tersebut terjadi dilangit seperti pancaran cahaya lampu dimana awan terbelah membentuk garis melintang. Awan tersebut jelas tampak terlihat jika dipandang dengan mata telanjang. 

Munculnya Fenomena alam langka tersebut banyak menjadi perhatian bagi masyarakat Bireuen. Banyak warga yang mengabadikan momen tersebut dengan memotretnya. Sampai saat ini belum diketahui tentang akibat munculnya Fenomena Awan Langka ini.

Terlepas dari mitos-mitos seputar penampakannya, awan ini ternyata memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dan semua itu terjadi karena Kekuasaan Allah SWT.

Editor : Echo Apps
Foto    : Zaky M
Lokasi : Jalan Mayjen T. Hamzah Bendahara

0 Response to "Fenomena Alam Aneh Terlihat di Langit Bireuen - Aceh"

Post a Comment