Gubernur Aceh, dr. H Zaini Abdullah Tinjau Korban Banjir di Bireuen

Berita Nyata, Bireuen - Banjir yang melanda Kabupaten Bireuen mendapat perhatian kusus dari Gubernur Aceh, dr. H Zaini Abdullah Sabtu, 13/2/2016 berkunjung ke Bireuen untuk meninjau korban banjir dan bertemu dengan masyarakat korban banjir dibireuen.


Dalam kunjungannya Gubernur Aceh meninjau Dayah Mudi Mesra Samalanga, Dayah Ummul Ayman Samalanga, Dayah Muslimat Samalanga dan mendatangi lokasi pengungsi banjir di Gampong Pulo, Kecamatan Peudada. 

Dalam lawatannya Gubernur didampingi Bupati Bireuen, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) diantaranya Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Aceh, Karo Humas dan Karo Umum Setda Aceh. Gubernur juga menyerahkan bantuan masa panik.


Dalam kunjungannya Gubernur mengatakan agar warga menjaga lingkungan sehingga bencana ini tidak terjadi lagi. Sementara itu Bupati Bireuen Ruslan M Daud mengatakan pihaknya sangat berharap agar pemerintah pusat dan pemerintah Aceh bisa membantu masyarakat Bireuen, terutama bantuan masa panik dan selanjutnya bantuan pembangunan kembali sejumlah kerusakan, seperti mobile sekolah, infrastruktur, komputer sekolah dan alat komunikasi, bahkan sawah dan tambak warga.


Editor : Echo Apps
Foto   : Echo Apps

0 Response to "Gubernur Aceh, dr. H Zaini Abdullah Tinjau Korban Banjir di Bireuen"

Post a Comment