Semua Orang Menganggap Remeh Juventus

Turin – Kemenangan atas Napoli akan menjadi kunci penting bagi ke depannya untuk mengunci Scudetto untuk kelima kalinya dan membiarkan kritik yang meremehkan Juventus, menurut kapten klub Gianluigi Buffon.
Dua penghuni atas klasemen Serie A ini akan dipertemukan pada akhir pekan untuk menentukan siapa yang berhak untuk memenangkan gelar juara, dengan Napoli unggul dua poin dengan 14 pertandingan tersisa. Pertarungan ini akan menguji kemampuan pencetak gol terbanyak di Partenopei untuk bertandang ke Juventus Stadium untuk saling berhadapan dengan pertahanan Juve, yang paling kuat di Serie A.
Sebuah kemenangan bagi La Vecchia Signora tidak akan membuat mereka menjadi unggulan dalam perebutan Scudetto dan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 15. Buffon menegaskan bahwa mereka dapat membuktikan keraguan mereka setelah awal musim yang tidak menyenanglkan.
“Scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun akan menjadi mimpi yang terwujud bagi klub,” ungkap penjaga gawang veteran kepada media.
“Tidak bisa diperkirakan kami menang dalam 14 pertandingan secara berturut-turut setelah awal kami yang sulit.
“Semua orang sudah meninggalkan itu, ya kami dapat mengerti itu. Namun mereka meremehkan kemampuan teknik dan kemampuan individu yang sudah memimpin kami untuk meraih apa yang kami dapatkan dalam empat tahun terakhir dan apa yang sedang kami lakukan saat ini.
“Napoli adalah tim peringkat pertama dan itu bergantung pada kami untuk membuktikannya di lapangan bahwa kami pantas untuk berada di posisi puncak. Benar bahwa hanpir selalu Scudetto dimenangkan oleh tim dengan barisan pertahanan terbaik, namun sejauh ini itu tidak terbukti jika kasusnya seperti ini.
“Kami berada di posisi kedua meskipun kami mencatatkan rekor pertahanan yang terbaik, namun masih ada 14 pertandingan yang berguna untuk memastikan jika istilah seperti itu benar.”
Pertahanan Juventus akan diuji coba oleh barisan pertahanan Napoli yang penuh dengan tekanan, namun perlu diwaspadai pencetak gol terbanyak saat ini Gonzalo Higuain dan Buffon memuji pemain tim nasional Argentina itu.
“Higuain sudah membuktikan dirinya merupakan penyerang berkualitas,” puji kiper berusia 38 tahun itu.
“Dia adalah superstar di dalam timnya, sebagai pelengkap tim dengan talentanya yang luar biasa.”
Buffon sudah dimainkan dalam semua pertandingan Juventus di Serie A musim ini, dengan kemasukan 14 bola.





0 Response to "Semua Orang Menganggap Remeh Juventus"

Post a Comment