BUPATI TINJAU GOTONG ROYONG MASSAL DILOKASI PADAT PENDUDUK


BIREUEN (HUMAS) - Pemerintahan Kabupaten Bireuen kembali melaksanakan kegiatan gotong royong massal dilokosi padat penduduk yang menitik fokuskan kegiatan pada pembersihan saluran pembuangan Gampong Geudong Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Kamis (25/2)

Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud, kepala SKPK, Muspika Kota Juang dan didampingi beberapa tokoh masyarakat terjun langsung kelokasi pelaksaan gotong royong massal yang melibatkan masyarakat, TNI,POLRI dan seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Bireuen . 

Kepada masyarakat Gampong Geudong Geudong Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud melalui Kabag Humas Dan Protokoler Farhan Hussein SE ,MM menyampaikan bahwa nilai-nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat harus terus dilestarikan, Sebab hal itu merupakan wujud kearifan lokal sebagai bagian dari budaya bangsa yang harus terus dilestarikan untuk memperkuat integritas sosial masyarakat.

“Bupati Ruslan hadir kelokasi ingin melihat dan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga nantinya bisa carikan solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan yang selama ini menjadi kendala masyarakat ,” ujarnya.

Menurut Farhan Hussein SE ,MM yang perlu di jaga bersama yaitu saluran pembuangan seperti parit parit dan selokan “ sehubungan dengan padat nya penduduk gampong tersebut karena berada di pinggiran kota maka saluran pembuangan lah  yang harus selalu dijaga tetap bersih”ungkapnya 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud juga mengnjungi posyandu desa Geudong Geudong







0 Response to "BUPATI TINJAU GOTONG ROYONG MASSAL DILOKASI PADAT PENDUDUK"

Post a Comment