Deputi IV Kemenpora RI Berkunjung ke Bireuen

Berita Nyata, Bireuen – Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olah Raga pada Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto, M.Kes dan rombongan berkunjung ke Kabupaten Bireuen, Aceh, Jumat (26/2/2016).

Dalam kunjungannyan ke Aceh, Deputi IV  Djoko Pekik dan rombongan ke Bireuen di dampingi langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Iskandar Zulkarnaini, Phd. Kedatangan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto,. M.Kes bersama dua orang asisten Deputi yatitu Asisten Deputi Standarisasi dan Infrastruktur Kepemudaan Drs. Zainal Aminim. M. Pd, M. Si dan Asisten Deputi Olahraga Prestasi Drs. Candra Bakti, M. Si, adalah untuk memenuhi undangan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang disampaikan kepada Menteri Olah Raga.


Bupati Bireuen H Ruslan M Daud pada Deputi dan rombongan menjelaskan bahwa Kabupaten Bireuen memiliki area dan lokasi yang maksimal untuk membangun sarana dan prasarana
olahraga.


Untuk itu kita berharap kepada Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto,. M.Kes untuk menyampaikan kepada Pak Meteri Pemuda dan Olahraga RI, bahwa Kabupaten Bireuen sudah siap memebangun koridor olahraga yang bertaraf besar, mudahan pihak Kementerian olah raga bisa membantu sarana dan prasarana untuk kabupaten Bireuen.

0 Response to "Deputi IV Kemenpora RI Berkunjung ke Bireuen"

Post a Comment