Juventus Tampil Kurang Perkasa Menghadapi Bayer Munchen 2-2


Berita Nyata, Turin - Juventus menjamu Bayern Munich di Juventus Arena, Rabu 24 Februari 2016 dini hari WIB dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tim nyonya tua tampil diluar dugaan dengan bermain imbang dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-2.

Meski bermain di bawah dukungan dari para penggemarnya, tetapi para pemain Juventus tak bisa keluar dari tekanan. Skuad asuhan Pep Guardiola amat nyaman menguasai jalannya pertandingan dan Munchen unggul lebih dulu lewat gol Thomas Muller pada menit 43. Mueller yang mendapatkan peluang emas dengan memanfaatkan bola rebound di depan mulut gawang. Tanpa ampun dia meneruskan bola tersebut hingga masuk dengan mulus ke gawang Juventus. Hingga turun minum skor 0-1 untuk tim pep guardiola.

Memasuki babak II Munchen kembai memegang permainan kolaborasi antara Robben dan Lewandoski mampu merepotkan pertahanan Juventus. Pada menit 55 robben mampu memperdayai Buffon lewat serangan balik, Menerima umpan Lewandoski robben melesatkan tendangan keras melengkung yang tak terjangkau oleh Buffon 0-2 Munchen memimpin.

Tertinggal dua gol membuat tim Juventus kembali bangkit, lolos dari jebakan offside Paul Dybala mampu memperdayai kiper Munchen Neur pada menit 63. Skor berubah 1-2 untuk Munchen.

Untuk merubah pola permainan dan memperkuat serangan pelatih juventus Masimo Allegri memasukan Sturaro menggantikan Kheidira. Baru beberapa menit dilapangan Sturaro berhasil menjebol gawang Neur pada menit 76 menerima umpan sundulan Morata yang meneruskan umpan dari Mandzukic. Juventus mampu menyamai  kedudukan 2-2.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Martin Atkinson (England) berlangsung sangat keras dan seru hal ini dibuktikan dengan dikeluarkanya empat kartu kuning untuk kedua tim. Douglas Costa , Robert Lewandowski, Arturo Vidal dan Alvaro Morata
korban kartu kuning dari pertandingan ini.

Dengan skor imbang 2-2 Juventus harus menang dikandang Munchen untuk lolos kebabak selanjutnya di Liga Champions.


Editor : Echo Apps











0 Response to "Juventus Tampil Kurang Perkasa Menghadapi Bayer Munchen 2-2"

Post a Comment