EURO 2016 Akan Segera Bergulir

EURO 2016 semakin dekat, tim-tim terkuat kali ini akan berhadapan dengan beberapa debutan baru. Bintang-bintang muda akan berhadapan dengan para pemain yang akan mengakhiri karir mereka dengan momen keemasan!
EURO 2016 akan segera dimulai! Dunia sepakbola akan diramaikan dengan turnamen sepak bola internasional terbesar dan terbaik dari sejarah, Euro 2016! Yang menarik untuk disimak dari tahap grup adalah para pelatih pelatih dari seluruh Eropa yang saat ini tengah sibuk merencanakan skuad mereka, sedangkan kita sebagai penonton mulai merasakan atmosfer dan kemeriahan gelaran ini. Terutama jika menilik beberapa pertandingan besar dari masing-masing grup yang pastinya akan sangat menarik untuk ditonton.
Dengan persaingan yang bakal sengit, tim terbesar akan datang melawan pendatang baru yang menjanjikan dan beberapa pemain terbaik di benua itu akan mengejar satu kemenangan terakhir. Dengan enam grup yang telah dibagi, babak grup Euro 2016 berpotensi menyuguhkan laga seru hingga tahap terakhir.
Grup A ada tuan rumah Prancis yang bakal melawan Rumania, Swiss dan kuda hitam debutan anyar Albania.Grup B ada Inggris yang akan melawan tetangga mereka Wales, serta Rusia serta Slovakia. Grup C ada juara dunia Jerman yang ingin menambahkan mahkota juara mereka bakal melawan Ukraina dan Irlandia Utara, serta rival besar mereka, Irlandia Utara.
Di Grup D akan ada Spanyol yang berusaha mempertahankan mahkota EURO mereka di salah satu kelompok yang paling berat yang pernah ada, mereka akan berhadapan melawan Republik Ceko, Turki dan Kroasia. Jika Grup D berat maka Grup E juga bisa disebut “grup maut” dengan potensi favorit juara Belgia melawan Italia yang kini tengah bangkit kembali, kemudian ada Republik Irlandia dan Swedia. Di grup terakhir ada Portugal, melawan Islandia, Austria dan Hungaria.
Turnamen ini juga a akan diikuti oleh beberapa bakat termuda dari benua Eropa, seperti Eden Hazard, Mario Gotze, Raheem Sterling. Semua mencari peluang untuk menaikkan reputasi mereka. Beberapa pemain veteran terbaik dunia juga akan mencari cara untuk mengakhiri karir internasional mereka dengan menunjukkan kelas mereka dan kembali ke rumah dengan trofi. Untuk Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, Euro 2016 dapat menjadi kesempatan terbaik mereka untuk mengangkat trofi internasional!

0 Response to "EURO 2016 Akan Segera Bergulir"

Post a Comment