Barca tak terkejar dan tuntaskan dendam atas Sevilla

Berita Nyata,  Barcelona - Barcelona sukses menjaga rekor tak terkalahkannya di semua ajang dan  makin mantap di puncak klasemen La Liga. saat menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (29/2/2016). Gerard Pique dkk menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan di Camp Nou, Barca tertinggal lebih dulu setelah Sevilla mencetak gol lewat sepakan Vitolo. Tapi Barca bisa membalas melalui tendangan bebas Lionel Messi untuk membuat skor jadi 1-1 saat jeda. Barca kemudian membalikkan keadaan di babak kedua. Gol Gerard Pique membawa Barca berbalik unggul 2-1 sekaligus jadi gol penentu kemenangan Blaugrana.

Dengan tiga poin dari laga ini, Barca makin tak terkejar di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 66 poin dari 26 pertandingan, unggul delapan angka dari Atletico Madrid. Sementara dari Real Madrid, Barca unggul 12 poin. 


Musim ini, Messi sudah mencetak enam gol tendangan bebas. Jumlah tersebut jadi yang terbanyak untuk Barcelona sejak Ronaldinho melakukannya di musim 2006-2007. 


Susunan Pemain

Barcelona: Bravo; Vidal (Alves 55) Pique, Mathieu, Alba; Busquets, Sergi (Rakitic 75), Arda (Iniesta 64) Messi, Suarez, Neymar

Sevilla: Rico; Coke, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Cristoforo (Konoplyanka 63), N'Zonzi; Vitolo, Iborra (Munoz 75), Krohn-Dehli; Gameiro


0 Response to "Barca tak terkejar dan tuntaskan dendam atas Sevilla"

Post a Comment