Bupati Bireuen Kunjungi Warga Miskin di Kecamatan Kuala

Berita Nyata, Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud mengunjungi Munizar Ismail salah seorang warga miskin Desa Pante Paku Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen.

Kunjungan Bupati Ruslan pada Selasa 9/2/2016 tadi didampingi oleh Para Kepala SKPK, Unsur Muspika Kecamatan. Dalam kesempatan itu Bupati melihat kondisi rumah Munizar Ismail yang saat ini sudah tidak layak huni untuk ditempati.

Bupati Ruslan mengatakan kondisi rumah Munizar Ismail saat ini sangat memperhatinkan dan mereka saat ini harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah. Pemerintah Bireuen akan memberikan Bantuan Rumah untuk mereka.

Setelah membuka Musrenbang di Kecamatan Kuala berkesempatan Melihat kondisi Kediaman Munizar Ismail Warga Desa Pante Paku Kecamatan Jangka yang sudah tidak layak huni lagi. Insyaallah rumah tersebut akan kita bangun baru. "

Sementara itu Munizar Ismail mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen kususnya kepada Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi kediamannya serta telah membantu untuk membangun rumahnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pemkab Bireuen karena sudah mau melihat kondisi kami disini dan memeberikan bantuan untuk meringankan beban ekonomi kami," ucapnya."

Menyoal masalah kemiskinan di Bireuen saat ini tak akan ada habisnya, Bupati Bireuen telah melakukan berbagai terobosan untuk membantu masyarakat miskin yang ada di Bireuen diantaranya dengan menyantuni warga miskin dan memberi bantuan rumah untuk mereka. Beberapa rumah warga miskin di Bireuen saat ini tengah masa pembangunan.

Editor : Echo Apps


0 Response to "Bupati Bireuen Kunjungi Warga Miskin di Kecamatan Kuala"

Post a Comment