Nasri: Ingin Bermain Tiki-Taka dengan Sterling

Manchester - Samir Nasri mengakui kalau dirinya sudah tidak sabar ingin bermain dan melakukan tiki-taka dengan Raheem Sterling.
Gelandang asal Prancis itu sudah absen membela The Citizens sejak awal musim ini, dan tidak sempat bermain dengan dua bintang baru Manchester City, Raheem Sterling dan juga Kevin De Bruyne.
Ketika ditanyai soal keinginan dirinya bermain bersama dengan Sterling dan De Bruyne, Nasri menjawab: “Saya sudah tidak sabar ingin melakukan hal itu. Saya memiliki koneksi yang istimewa dengan David [Silva] dan Yaya [Toure] di lini tengah. Hal itu terjadi karena kami bertiga sudah bermain bersama selama beberapa tahun, dan kami bertiga adalah pemain yang teknis.”
“Kevin dan Raheem telah menambah kualitas tim ini, dan saya sudah tidak sabar ingin bermain bersama mereka.”
“Saya lebih mengenal Raheem dibandingkan Kevin, karena dia datang lebih awal ke klub ini. Raheem sering bilang kalau dirinya ingin cepat melihat saya kembali bermain dan melakukan tiki-taka dengan dirinya.”

0 Response to "Nasri: Ingin Bermain Tiki-Taka dengan Sterling"

Post a Comment