Peringatan Maulid di Mesjid Jamik Bugak Dihadiri Bupati Bireuen

Berita Nyata, Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H. di Mesjid Jami’k Bugak Kecamatan Jangka Selasa (9/2/2016).

Kehadiran bupati pada kegiatan tersebut disambut oleh Pengurus mesjid kemukiman setempat, Camat Jangka, Mukim kemukiman Bugak, panitia kegiatan maulid, pemuda-pemuda dari gampong yang ada dalam Kemukiman Bugak serta masyarakat setempat.
Bupati Ruslan kepada KoranBireuen mengatakan, maulid Nabi Muhammad SAW adalah momentum yang sangat tepat bagi kita untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan cara mengimplementasikan setiap ajaran yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.
Sebagai masyarakat bupati mengajak segenap masyarakat untuk terus berpegang teguh pada risalah yang telah diajarkan oleh Rasulullah. “Masyarakat senantiasa membangun kebersamaan dan kerukunan umat agar terwujudnya kehidupan yang aman dan nyaman, terlebih dalam menghadapi berbagai pengaruh negatif yang berkembang ditengah masyarakat selama ini,” harap Ruslan.
Sementarara itu Mukim Bugak Basri M Daud mengatakan, kehadiran bupati beserta rombongan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jamik Kemukiman Bugak Kecamatan Jangka, merupakan suatu kehormatan dan penghargaan  bagi mereka. “Atas nama masyarakat Kemukiman Bugak, diucapkan terima kasih kepada bupati Ruslan beserta rombongan yang telah memenuhi undangan kami,” pungkasnya.       ( Herman Suesilo )

0 Response to " Peringatan Maulid di Mesjid Jamik Bugak Dihadiri Bupati Bireuen"

Post a Comment