Bupati Bireuen, Melalui Baitul Mal Kabupaten Bireuen Akan Bangun Rumah Untuk Masyarakat Miskin di Kecamatan Gandapura

Berita Nyata, Bireuen - Baitul Mal Kabupaten Bireuen kembali membangun rumah untuk warga miskin di Kecamatan Gandapura - Bireuen. 

Baitul Mal Kabupaten Bireuen membangun rumah untuk Armia warga Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Ramlah Syah Seorang Janda  Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen dan Hendiah Seorang Janda Desa Blang Guron Dusun Lok Jroh   Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud Jumat, 5/2/2016. Bersama Sejumlah SKPK Pemkab Bireuen mengunjungi tiga rumah warga miskin dikecamatan gandapura bireuen. Rombongan mengunjungi rumah Armia warga Desa Cot Tufah,  Ramlah Syah  warga Desa Cot Tufah, dan Hendiah Desa Blang Guron Dusun Lok Jroh   Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Dalam kunjungan tersebut orang nomor satu di kabupaten bireuen tersebut mengatakan rumah yang dihuni mereka saat ini sangat memperhatinkan, untuk itu pemkab bireuen melalui Baitul Mal Kabupaten Bireuen akan segera membangun rumah bagi mereka.

" Insyaallah ketiga Rumah tersebut akan kami bangun baru dalam 2 hari ini ".

Bupati Ruslan juga menambahkan pihaknya akan membantu biaya sekolah untuk anak Armia warga Desa Cot Tufah, yang saat ini putus sekolah akibat tidak adanya biaya.

" Insyaallah kami akan meneruskan cita-cita anaknya untuk melanjukan pendidikan ke Dayah yang ada diKabupaten "

Awal tahun 2016 Baitul Mal Kabupaten Bireuen sedang membangun  rumah untuk warga miskin. Dana yang terhimpun di Baitul Mal antara lain berasal dari infak gaji PNS, pegawai BUMN, kepolisian, PNS Kementerian Agama dan infak pengusaha.
Editor : Echo Apps
Foto : Ist



0 Response to "Bupati Bireuen, Melalui Baitul Mal Kabupaten Bireuen Akan Bangun Rumah Untuk Masyarakat Miskin di Kecamatan Gandapura"

Post a Comment