Syakir Sulaiman Bela Fatin Peusangan Raya Bireuen Pada Turnamen Piala Bupati Bireuen


Berita Nyata, Bireuen - Mantan pemain Timns U 23 asal Aceh Syakir Sulaiman membela Tim Fatin Peusangan Raya pada Turnamen Piala Bupati Bireuen, menghadapi Tim PSKB Bireuen disatadion Cot Gapu Bireuen Minggu, 28/02/2016.

Mantan pemain Sriwijaja FC, Mitra Kukar dan Bali United tersebut mampu membawa kemenangan bagi Fatin Peusangan Raya saat menghadapi PSKB Bireuen dengan skor 3-1. Syakir Sulaiman menggunakan nomor kostum 92 ini mampu menghibur para penonton yang berada di tribun stadion.

Fatin Peusangan Raya FC Bireuen melaju ke babak semifinal setelah menghempaskan PSKB Bireuen, Gol kemenangan Fatin Peusangan Raya FC dicetak oleh Ade Chandra Kirana menit 8 dan 20, Nanda Lubis Menit 61 sedangkan gol PSKB Bireuen dicetak oleh Yoyo pada menit akhir pertandingan melalui titik putih.

Tampil pada Turnamen Piala Bupati Bireuen tim Fatin Peusangan Raya FC diperkuat oleh beberapa pemain nasional, Selain Syakir Sulaiman tim Fatin Peusangan Raya juga diperkuat oleh Markus Haris Maulana dan Ade Chandra Kirana.

0 Response to "Syakir Sulaiman Bela Fatin Peusangan Raya Bireuen Pada Turnamen Piala Bupati Bireuen"

Post a Comment