Piala Bupati Bireuen Siap Digelar, 16 Tim terbaik Ikut ramaikan turnamen

Berita Nyata, Bireuen - Sebanyak 16 tim sepakbola terbaik dari berbagai daerah dalam Provinsi Aceh akan mengikuti turnamen Piala Bupati Bireuen di Stadion Cot Gapu Bireuen, 17 Februari 2016.

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati diikuti oleh tim - tim andalan seperti Persipura Gandapura Bireuen, PS. Pidie Jaya, Persikat Juli Bireuen, Mutiara Raya FC Pidie, PSPU Jangka Bireuen, PSKB Bireuen, Analisa Lhokseumawe, Remaja Gabungan Simpang Ulim Aceh Timur. Partai Aceh FC Bireuen, Persidi Idi Aceh Timur, PSLS Lancok Bireuen, Persakti Tibang Banda Aceh, Aceh Timur FC, KNPI Payong Raya Lhokseumawe, Fatin Peusangan Raya, dan Dewantara United.

Sementara itu Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud mengatakan agar turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses, setiap tim harus menjunjung nilai sportifitas tinggi. Semoga dengan adanya turnamen ini bisa mencetak atlit berprestasi tinggi dan mampu mengghibur masyarakat bireuen.

Pertandingan menggunakan sistem gugur dimana setiap tim yang menang akan melangkah kebabak selanjutnya sedangkan bagi tim yang kalah harus angkat koper dari turnamen tersebut.


Editor : Echo Apps.

0 Response to "Piala Bupati Bireuen Siap Digelar, 16 Tim terbaik Ikut ramaikan turnamen"

Post a Comment