Bupati Bireuen Hadiri Musrenbang Tahun 2016

Berita Nyata, Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Samalanga Tahun 2016 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja dan Pembangunan Kabupaten (RKPK) Bireuen Tahun 2016. Bertempat di Kantor Camat setempat, Senin (1/2/2016).

Tema Musrenbang kali ini adalah Melalui Musrenbang Tahun 2016 Kita Tingkatkan Kualitas SDM Dan Pertumbuhan Ekonomi Dengan Pembangunan Infrastruktur Yang Terintegritas Dan Berkelanjutan

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dalam sambutannya, mengatakan bahwa musrenbang dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat gampong, kecamatan, dan kabupaten untuk kemudian disusun menjadi RKPK Bireuen, ” ini merupakan amanat UU, jadi, wajib dilaksanakan setiap tahun, karena ini merupakan proses dan mekanisme perencanaan dan penganggaran pembangunan daerah.

" Alhamdulillah Pembukaan Musrenbang di 2 Kecamatan yaitu Samalanga dan Simpang Mamplam berlangsung Alot dan Sukses, Dua Kecamatan tersebut sangat antusias mengikuti acara musrenbang ditahun ini. "

Bupati Ruslan juga sangat berterimakasih Kepada Anggota DPRK Bireuen, Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tengku Mukim, Tengku Geusyik dan seluruh Perangkat Desa yang telah mengikuti acara tersebut.

Semoga Semua Usaha Kita dan Harapan dapat diterima oleh Allah SWT. Amin.

Editor : Echo Apps
Foto   : Ist.



0 Response to "Bupati Bireuen Hadiri Musrenbang Tahun 2016"

Post a Comment