Jenazah TKI Asal Bireuen yang Meninggal di Malaysia Tiba di Indonesia

Berita Nyata, Bireuen - Jenazah Agus Heri Bin Abdul Wahab (35) TKI asal Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh yang meninggal di Malaysia tiba ditanah air Minggu, 21/02/2016. Jenazah dibawa dengan menggunakan pesawat penerbangan MAS Malaysia.

Agus  Heri warga asal Desa Krueng Baroe Mesjid, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh yang merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang selama ini berkerja di Malaysia meninggal dunia karena sakit. Jenazah almarhum sempat tertunda pemulangannya karena ada sesuatu hal. Jenazah almarhum tiba  di Kualanamu International Airport, Medan, Sumatra Utara. Disambut oleh Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud dan keluarganya. 

Informasi yang dihimpun, almarhum sudah tiga tahun bekerja di Negeri Jiran. Almarhum bekerja di restoran. Almarhum yang berstatus lajang ini meninggal karena sakit. Ia meninggal dunia, Kamis (18/2/2016) di Malaysia. Jenazah almarhum sempat tertunda pemulangannya karena tidak ada biaya.

Hal tersebut disampaikan Kadiskes Bireuen dr. Amir Addani, M. Kes kepada wartawan Sabtu, (20/2/2016) yang diutus oleh Bupati Bireuen H.Ruslan M Daud ke rumah duka di Desa Krueng Baroe Mesjid  untuk menyampaikan turut belasungkawa atas musibah yang di hadapi keluarga Agus Heri. Kedatangannya juga dalam rangka menyerahkan sejumlah uang santunan kepada keluarga almarhum. 







0 Response to "Jenazah TKI Asal Bireuen yang Meninggal di Malaysia Tiba di Indonesia"

Post a Comment