Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Bireuen Digelar

Berita Nyata, Bireuen - Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Bireuen digelar hari ini  Rabu, 17/2/2016. Turnamen Sepak Bola yang mempertemukan tim tim tangguh asal bireuen maupun luar daerah ini dibuka langsung oleh Bupati Bireuen di Stadion Cot Gapu Bireuen.


Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud dalam sambutannya mengatakan agar turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses, setiap tim harus menjunjung nilai sportifitas tinggi. Semoga dengan adanya turnamen ini bisa mencetak atlit berprestasi tinggi dan mampu mengghibur masyarakat bireuen.

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati diikuti oleh tim - tim andalan seperti Persipura Gandapura Bireuen, PS. Pidie Jaya, Persikat Juli Bireuen, Mutiara Raya FC Pidie, PSPU Jangka Bireuen, PSKB Bireuen, Analisa Lhokseumawe, Remaja Gabungan Simpang Ulim Aceh Timur. Partai Aceh FC Bireuen, Persidi Idi Aceh Timur, PSLS Lancok Bireuen, Persakti Tibang Banda Aceh, Aceh Timur FC, KNPI Payong Raya Lhokseumawe, Fatin Peusangan Raya, dan Dewantara United.

Pada laga pembuka tadi sore Tim Partai Aceh FC mampu membekuk Tim Aceh Timur FC dengan skor telak 3-0. Laga pembuka disaksian oleh ribuan pasang mata pencinta sepak bola di Stadion Cot Gapu Bireuen yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat bireuen,

Editor : Echo Apps

0 Response to "Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Bireuen Digelar"

Post a Comment