Tagana Bireuen Salurkan Bantuan Gubernur Aceh



Berita Nyata, Bireuen - Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bireuen melalui Tagana Kabupaten Bireuen kembali menyalurkan bantuan untuk tiga Dayah di Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen Jumat, 19/2/2016. 

Bantuan tersebut berasal dari Gubernur Aceh yang disalurkan untuk tiga Dayah yang terkena banjir beberapa minggu lalu. Amatan Berita Nyata bantuan diberikan untuk Dayah Mudi Mesra, Dayah Ummul Ayman dan Dayah Muslimat Samalanga.

Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bireuen melalui Ketua Tagana Bireuen Zulfikar GA mengatakan bantuan tersebut berasal dari Gubernur Aceh melalui Dinas Sosial Aceh dan disalurkan oleh Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bireuen serta Tagana Bireuen.

Adapun bantuan kali ini berupa Kasur yang dapat digunakan oleh para santri nantinya, Zulfikar GA menjelaskan bantuan kasur sebanyak 350 unit diberikan untuk tiga dayah, Dayah Mudi Mesra mendapatkan 150 unit, Dayah Ummul Ayman 100 unit dan Dayah Muslimat 100 unit. 

" hari ini kami menyalurkan bantuan kasur untuk Dayah Mudi Mesra mendapatkan 150 unit, Dayah Ummul Ayman 100 unit dan Dayah Muslimat 100 unit. Bantuan tersebut merupakan janji Gubernur untuk ketiga dayah tersebut yang terkena banjir beberapa pekan lalu "

Puluhan Anngota Tagana Bireuen dikerahkan untuk menurunkan dan menyalurkan bantuan tersebut. Zulfikar GA menambahkan Mudah - mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para santri dan proses belajar mengajar didayah berjalan lancar dan bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Bantuan Gubernur Aceh tersebut langsung diterima oleh perwakilan dari masing - masing dayah.

Editor : Echo Apps
Foto   : Echo Apps


0 Response to "Tagana Bireuen Salurkan Bantuan Gubernur Aceh"

Post a Comment