BUPATI PIMPIN GOTONG ROYONG MASSAL PERDANA DI TAHUN 2016


Berita Nyata, Bireuen -  Kegiatan gotong royong massal yang terus digalakkan Pemerintahan Kabupaten Bireuen kembali dilaksanankan untuk yang perdana di tahun 2016, bertempat dari Gampong Lancok Ulim sampai dengan Gampong Garot Kecamatan Pandrah, Kamis (18/2) 

Kegiatan ini melibatkan unsur pimpinan daerah, jajaran PNS, prajurit TNI, personel Polisi dan Masyarakat Kecamatan Pandrah, Kegiatan bersifat secara menyeluruh titik utama gotong royong adalah normalisasi Saluran Pembuang Alue Garot sepanjang 2,5 Km.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang turut serta dalam kegiatan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah agar Saluran Pembuang Alue Garot bersih, tidak tersumbat pasca banjir yang terjadi kemarin.

Pada kesempatan ini Bupati Bireuen melalui Kabag Humas Dan Protokoler Farhan Husein SE MM menambahkan Kegiatan gotong royong massal ini juga diharapkan dapat menanamkan rasa kepedulian masyarakat untuk menjaga serta  melestarikan lingkungan sekitar. 

Kegiatan gotong royong berlangsung lancar sejak pagi hingga selesai pada siang harinya. Seusai kegiatan gotong royong, selanjutnya Bupati Bireuen H Ruslan M Daud Juga sempat mengunjungi Posyandu di desa tersebut. 

0 Response to "BUPATI PIMPIN GOTONG ROYONG MASSAL PERDANA DI TAHUN 2016"

Post a Comment