Taman Mini Alun - alun Bireuen, Banyak Dikunjungi Oleh Kelompok Masyarakat.

Berita Nyata, Bireuen - Taman Mini Alun - alun Bireuen yang berlokasi di Pusat Kota Juang Bireuen, Merupakan salah satu taman kota yang banyak dikunjungi masyarakat bireuen dan sekitar. Apalagi saat malam minggu, Maka Taman yang berdekatan dengan Tugu Bate Kureng dan Tugu Perjuangan tersebut banyak dikunjungi masyarakat terutama pemuda pemudi.

Selain ramai pada malam minggu Taman ini juga banyak dikunjungi masyarakat pada saat hari libur. Terutama dipagi hari disaat libur, Taman tersebut digunakan masyarakat untuk beristirahat setelah melakukan kegiatan olahraga. Taman yang terletak tak jauh dari Meuligoe Bireuen tersebut dibangun oleh Pemkab Bireuen setahun yang lalu.

Ulis warga bireuen saat dijumpai Berita Nyata Kamis, 10/12/2015. Pukul 06.12. Wib, mengatakan Komunitas yang banyak kumpul ditaman adalah mereka pencinta sepeda dan pencinta olahraga, disaat selesai melakukan olahraga biasanya mereka beristirahat dan berkumpul disini. Ulis yang datang bersama istri dan anak - anaknya pada pagi itu mengatakan taman ini sangat cocok untuk beristirahat melepas lelas usai berolahraga karena selain dapat menghirup udara segar dipagi hari dirinya juga dapat menikmati pemandangan kota bireuen dipagi hari.

Pantauan Berita Nyata Sabtu 05/12/2015. Pukul 20.12. Wib, Banyak Masyarakat yang bersantai di Taman Mini tersebut dari berbagai kalangan mulai dari anak - anak, remaja bahkan orang dewasa. Dikawasan ini banyak juga pedagang kaki lima yang mangkal secara tertib, sehingga para pengunjung bisa menikmati kuliner murah meriah seperti Bakso Colok, Siomay, dan lainnya.


Editor  : Echo Apps
Foto     :  Ipay
Lokasi : Taman Mini Alun - Alun Kota Bireuen

0 Response to "Taman Mini Alun - alun Bireuen, Banyak Dikunjungi Oleh Kelompok Masyarakat. "

Post a Comment