PSLS Lancok merupakan salah satu tim tangguh dibireuen

Berita Nyata. Bireuen - PSLS Lancok berhasil menjadi juara pada Turnamen Sepak Bola Obama Market II yang berlangsung di Lapangan Blang Asan Matang Geulumpang II Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Lewat drama adu pinalti anak asuhan M. Sufi tersebut mampu menjadi juara dengan mengalahkan Persikad Juli.
PSLS Lancok merupakan salah satu tim tangguh dikabupaten bireuen, hal ini diungkapkan oleh Syawaliah, Penjaga Gawang PSLS Lancok yang akrab dipanggil syawal pemadam ini mengatakan dengan skuad yang ada saat ini menjadikan PSLS Lancok sebagai tim yang paling bersinar dibireuen. 

Hal ini diungkapkannya disaat sesi wawancara tim berita nyata rabu, 09/12/2015. disalah satu rumah makan yang ada di kecamatan gandapura. berikut petikan wawancara tersebut.

Selamat malam Syawal..? Sebelumnya selamat atas kemenangan tim anda tadi dan selamat telah menjadi juara 

Terima kasih. Silahkan duduk...

Terima kasih.. Maaf mengganggu, bisa minta waktu anda sejenak..?

Tidak masalah... silahkan

Bagaimana perasaan Anda bergabung dan membela tim PSLS Lancok ?

Perasaan ya senang pastinya bisa memperkuat tim PSLS Lancok. Karena bagi saya tim tersebut merupakan salah satu tim hebat.

Menurut Anda kondisi tim sekarang seperti apa?

Ya kondisi tim saat ini sangat tangguh dimana kami dihuni oleh pemain pemain hebat, dengan adanya beberapa pemain yang pernah berlaga dikompetisi nasional membuat tim ini begitu sulit dan itu dibuktikan setelah kami mampu menjuarai Turnamen Sepak Bola Obama Market II. Selama latihan kami selalu mengikuti semua intruksi pelatih, hal itu bahkan kami lakukan disaat pertandingan berlangsung.

Bagaimana menurut anda tentang pertandingan final tadi...?

Pertandingan berlangsung sangat seru, Persikad Juli bermain sangat baik pada turnamen ini pertahanan mereka sangat sulit untuk ditembus. Tapi Alhamdulillah kami bisa meraih juara pada Turnamen Sepak Bola Obama Market II walaupun kemenangan yang kami dapat melalui drama adu pinalti. 

Dari peserta turnamen ini, klub apa yang paling Anda waspadai? Pemainnya siapa saja?

Kalau soal itu saya yakin semua klub dan pemain harus kami waspadai semua. Karena dengan itu, kami jadi bisa terus fokus dan tidak ada perasaan memandang remeh lawan. Apalagi di sepakbola semua bisa berubah dengan cepat. 

Terima Kasih atas waktunya, dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih..

Ya sama - sama... terimakasih kembali

Pada pertemuan ini Syawaliah yang diakrab disapa syawal pemadam ditemani oleh Rahmat Ibra salah satu striker PSLS Lancok.

Editor : Echo Apps
Foto   : Asrul GA

0 Response to "PSLS Lancok merupakan salah satu tim tangguh dibireuen"

Post a Comment