Bakso Colok Laris Manis di Bireuen

Berita Nyata. Bireuen, 11/12/2015.

Bakso Colok atau Tusuk merupakan salah satu jajanan makanan yang paling banyak diminati oleh banyak orang termasuk anak anak, remaja hingga orang dewasa. Selain enak jajanan makanan bulat seperti bola pingpong ini rasanya sangat menggugah selera makan. 


Bakso Colok atau Tusuk selalu menjadi pilihan terbaik bagi yang menyukai santapan ringan disaat waktu senggang. Amatan Berita Nyata Kamis 10/12/2015. Sejumlah Pedagang Bakso Colok atau Tusuk berjejer di pinggir jalan dekat Alun - Alun dekat Tugu Perjuangan Bireun. Para pedagang bakso colok menawarkan dagangannya dengan berbagai pilihan rasa sesuai dengan selera pembeli.



Harga Bakso Colok yang dijual sangat murah dan bervariasi anda bisa memilih rasanya sesuai dengan yang anda inginkan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pedagang bakso colok dikawasan tersebut, Para Pedagang Bakso Colok menawakan dagangannya menggunakan gerobak sepeda motor. Rata - rata kebanyakan pembelinya berasal dari kalangan Pelajar. 


Kebanyakan Pedagang Bakso Colok Berasal dari Daerah Jawa namun ada juga yang berasal dari Bireuen. Pedagang Bakso Colok selalu laris manis menjual dagangannya, Bakso Colok saat ini sangat diminati oleh masyarakat Bireuen sebagai jajanan makanan ringan.

Editor : Echo Apps
Foto    : Ipay



0 Response to "Bakso Colok Laris Manis di Bireuen"

Post a Comment