Tak Sedikit Warga Bireuen Selfie di Taman Alun - Alun.

Berita Nyata, Bireuen - Untuk urusan cantik, Taman mini Kota Bireuen tidak kalah menariknya dibadingkan dengan taman yang ada dikota - kota besar lainnya. Terletak di depan Meuligoe Bireuen, Taman yang dibangun satu tahun yang lalu banyak digunakan pemuda pemudi untuk foto selfie bahkan wefie ( grup selfie ).

Amanatan Tim Berita Nyata Sabtu, 05/12/2015. Pukul 20.15. Wib. Banyak Masyarakat Bireuen dari berbagai kalangan baik pemuda pemudi bahkan orang dewasa untuk foto selfie dan wefie di Taman Mini Alun Alun Kota Bireuen. Selain lokasinya strategis taman ini desainnya cukup unik dan menarik yang ditata sangat indah. 

Taman mini ini juga diapik oleh Tugu Batu Kureng dan Tugu Perjuangan Bireuen, yang dihiasi air mancur yang ada disamping Tugu membuat pemandangan semakin indah disaat kita menggambil foto selfie atau wefie. Adanya Tugu Bate Kureng dan Tugu Perjuangan membuat latar belakang foto semakin indah dan menarik.

Beberapa tanaman bunga menghiasi taman ini. Setiap malam minggu taman mini ini selalu dikunjungi oleh warga Bireuen untuk berfoto dan bersantai menikmati indahnya kota Bireuen pada malam hari. 

Zulkarnaini warga Bireuen mengatakan pada malam minggu banyak warga singgah ditaman ini hanya sekedar untuk duduk dan berfoto. Taman ini terbuka bagi siapa saja namun, diharapkan bagi masyarakat yang mengunjungi taman ini untuk foto selfie atau wefei jangan pernah merusak tanaman ditaman ini dan jagalah indahnya taman ini dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Seperti kita ketahui foto selfie ataupun wefie saat ini sedang trend didunia maya. Foto selfie memang adalah hak asasi semua orang di seluruh dunia, tapi tetap ada baiknya saat kita mengambil foto selfie kita tetap menghargai masyarakat dan keadaan sekitar kita. Jangan sampai foto selfie kita malah berdampak buruk tidak hanya buat orang lain tapi juga buat diri kita sendiri.

Editor : Echo Apps
Foto   : Ipay
Lokasi : Taman Mini Alun Alun Bireuen

0 Response to "Tak Sedikit Warga Bireuen Selfie di Taman Alun - Alun."

Post a Comment