Odong - Odong Manjakan Masyarakat Bireuen


Jika anda ingin menikmati indahnya susana malam kota Bireuen Odong - odong atau Kereta Mini Gerobak hias siap melayani anda. Dengan hanya membayar Rp. 5000 anda dapat berkeliling kota Bireuen beberapa menit dengan menggunakan Odong - odong hias.

Odong - odong hias ini sudah beroprasi selama satu tahun lebih di Bireuen, Kendaraan antik dan menarik ini banyak diminati oleh masyarakat Bireuen. Peminatnyapun beraneka ragam mulai anak - anak, remaja hingga orang dewasa.

Pantauan Berita Nyata Sabtu, 05/12/2015. Pukul. 20.15.Wib. Banyak warga Bireuen yang menunggu antrian untuk menaiki Odong - odong hias tersebut. Kereta hias ini biasanya beroperasi di Jalan Langgar Bireuen depan Bank BNI Bireuen. 

Yanto warga Bireuen mengatakan ia bembawa kedua anaknya untuk naik Odong - odong, Kereta antik ini menurutnya sangat menarik dan terhibur. Dengan kehadiran Odong - odong ia bisa membawa refreshing anak - anaknya menikmati suasana Kota Bireuen pada malam hari. 

Ia juga menambahkan Odong - odong sangat nyaman untuk digunakan dikarenakan kereta terbuat dari Plat Besi sehingga tidak membuat anak - anak terjatuh dan jalannya sangat pelan.  

Odong - odong atau Kereta mini ini dilengkapi kemudi dan rem layaknya kendaraan lain.

Editor : Echo Apps
Foto   :  Ipay

0 Response to "Odong - Odong Manjakan Masyarakat Bireuen"

Post a Comment