Listrik Padam Di Kabupaten Bireuen, Aktivitas Warga Terganggu

Berita Nyata, Bireuen - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memastikan bakal menaikkan tarif listrik non subsidi golongan pelanggan rumah tangga 1.300 volt ampere (VA) dan 2.200 VA untuk periode Desember 2015.

Namun, Kenaikan tarif listrik tersebut sangat mengecewakan masyarakat di Kabupaten Bireuen. Kekecewaaan tersebut terjadi dikarenakan dalam tiga hari belakang hingga saat ini terjadi pemadaman listrik tak menentu di Bireuen. Listrik padam secara bergilir dibeberapa kawasan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Pantauan Berita Nyata listrik padam disebagian kawasan bireuen Selasa, 1/12/1015 di sebagian Kecamatan Peusangan, Kecamatan Kota Juang Bireuen dan Kecamatan Juli. Bahkan di Desa Geudong - Geudong Kecamatan Kota Juang listrik padam mulai pagi hingga sore hari.

Listrik kembali padam dibeberapa kawasan di Bireuen pada malam hari, Pantauan Berita Nyata Beberapa Desa di Kecamatan Kota Juang, Kecamatan Juli dan Kecamatan Kuala Bahkan dikawasan Jalan Laksamana Malahayati listrik padam mulai Pukul 18.30. Wib dan baru hidup Pukul 01.00. Dini hari.

Asep warga Bireuen mengatakan Pemadaman listrik secara bergilir tanpa pemberitahuan ini sangat mengganggu aktivitas warga. seharusnya, PLN memberitahukan pelanggan jika ada pemadaman. Ia terpaksa menutup tempat usahanya dikarenakan listrik tak kunjung hidup.

Pemadaman listrik juga berdampak pada segala aspek kehidupan masyarakat dan sampai berita ini ditulis Berita Nyata belum mendapat informasi tentang pemadaman listrik.



Editor : Echo Apps
Foto    : Echo Apps
http://arenadaerah.blogspot.com

0 Response to "Listrik Padam Di Kabupaten Bireuen, Aktivitas Warga Terganggu"

Post a Comment