Lewat Drama Adu Pinalti Persikat Juli Menang Atas Peusangan Raya 5-4


Berita Nyata. Bireuen - Partai Pertandingan Perempatfinal Turnamen Sepak Bola Obama Market Cup II antara Persikat Juli vs Peusangan Raya di Lapangan Blang Asan Matang Geulumpang II Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen berlangsung seru, Pertandingan yang disaksikan oleh ribuan pasang mata ini dimenangkan oleh Persikat Juli lewat drama adu pinalti.

Babak pertama penampilan apik Saleh diarea pertahanan Persikat Juli membuat anak - anak Peusangan Raya frustasi untuk membongkar pertahanan Persikat Juli. Permainan Agresif  Peusangan Raya yang diasuh oleh Mulia Syaputra salah satu pelatih terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Bireuen mampu diimbangi oleh tim Persikat Juli.

Beberapa peluang yang didapatkan oleh tim Peusangan Raya tidak mampu menjebol gawang Persikat Juli yang dikawal sang kiper Fahmi. Sementara itu tim Persikat Juli yang memperagakan permainan bola panjang dan serangan balik juga tak mampu membongkar pertahanan Peusangan Raya yang dikawal duet Dedi Renaldi dan Mora Handika.

Pertandingan babak pertama berlangsung seru pada lini tengah dikarenakan kedua tim memiliki pemain pemain handal dilini tersebut. tak ada gol yang terjadi hingga turun minum skor 0-0

Pada babak II permainan sangat seru, kedua tim bermain sangat hati - hati dan agresif. Peluang emas diperoleh tim Peusangan Raya melalui Dedek Almizan namun, tendangan kerasnya melebar tipis beberapa centimeter disisi gawang Persikat Juli yang dikawal sang kiper Fahmi.

Tak mau tinggal diam tim Persikat Juli membangun serangan dari sayap kanan, Musafir melepaskan tendangan keras diluar area penalti namun tendangan tersebut dapat diantisipasi dengan sigap oleh kiper Peusangan Raya yang dikawal Markus Horison.

Sepuluh menit berselang kembali anak - anak Persikad Juli mendapat peluang emas lewat aksi Nyaknyak, Tendangan kerasnya melalui luar kotak pinalti mampu ditepis  Markus Horison yang bermain sangat baik pada pertandingan tersebut.

Menjelang Injurytime tim Peusangan Raya mendapatkan peluang emas melalui Nanda Lubis lewat umpan Heri Fahrial. Nanda berhadapan head to head dengan penjaga gawang Persikat Fahmi. Namun peluang tersebut menjadi sia - sia. Tendangan kaki kanannya masih melambung tinggi diatas mistar gawang. Pertandingan imbang 0-0 hingga berakhir waktu normal dan dilanjutkan lewat adu pinalti untuk menentukan pemenang

Dibabak adu pinalti Persikat Juli mampu mengalahkan tuan rumah Peusangan raya 5-4. Pemain Persikat Juli Ulil, Saleh, Musafir, Nyaknyak,dan Hendri Kamara sukses menjadi algojo membobol gawang Peusangan Raya yang dikawal mantan kiper Timnas Indonesia Markus Horison. 

Sementara itu  Peusangan Raya gagal setelah penendang kedua Dedi Renaldi tak mampu menjebol gawang Persikat Juli yang dikawal sang kiper Fahmi. Sedangkan Mora Andika, Ridwan, Reza Resmahenda dan Heri Fahrial berhasil menjadi algojo.

Pantauan Berita Nyata pada pertandingan tersebut ribuan penonton yang hadir, setelah pertandingan berakhir langsung menyerbu Markus Horison kiper skuad tim Peusangan Raya. Markus mendapat applus dari ribuan penonton yang memadati lapangan karena bermain sangat bagus pada pertandingan tersebut.

Ribuan Penonton yang Hadir langsung memasuki lapangan untuk berfoto dan meminta tanda tangan dari mantan penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut.

0 Response to "Lewat Drama Adu Pinalti Persikat Juli Menang Atas Peusangan Raya 5-4"

Post a Comment