Milad GAM 4 Desember, Tak Ada Pengibaran Bendera Bulan Bintang


Memperingati Milad GAM pada 4 Desember 2015 nanti tidak ada pengibaran Bendera Bulan Bintang. Hal itu diungkapkan oleh Tgk. Darwis Jeunieb Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh kepada wartawan, Rabu (2/12/2015).
Tgk. Darwis Jeunieb mengatakan tidak ada pengibaran bendera pada Milad 4 Desember 2015 nanti, tapi kami menghimbau agar masyarakat nantinya menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim piatu. Ia menambahkan pada acara Milad Gam kali ini DPW Partai Aceh Bireuen akan menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim piatu dibeberapa Kecamatan.
Adapun Kecamatan tersebut meliputi Daerah II, Kecamatan Kota Juang, Juli, Jeumpa dan Kecamatan Kuala. Sedangkan Daerah III yaitu Kecamatan Jangka, Peusangan, Peusangan Siblah Krueng dan Kecamatan Peusangan Selatan. Sementara itu untuk Wilayah IV meliputi Kecamatan Kuta Blang, Gandapura dan Kecamatan Makmur.
Tgk. Darwis Jeunib menambahkan Ia telah memberi Informasi kepada seluruh Panglima Muda dan Anggota yang ada di wilayah Bate Iliek untuk tidak mengibarkan Bendera Bulan Bintang, dikarenakan permasalahan Bendera Bulan Bintang belum ada keputusan yang jelas

Masalah bendera sedang kita perjuangkan dan kita bicarakan, jadi tidak ada yang boleh mengibarkan bendera bintang bulan pada Milad GAM 4 Desember 2015 yang akan datang, Ungkap Tgk Darwis Jeunieb Jeunieb Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh kepada wartawan, Rabu (2/12/2015).

Editor : Echo Apps

0 Response to "Milad GAM 4 Desember, Tak Ada Pengibaran Bendera Bulan Bintang"

Post a Comment