AKP. Teuku Zainal Amri Kasat Lantas Baru Polres Bireuen

AKP. Teuku Zainal Amri Kasat Lantas Baru Polres Bireuen

acara-sertijab
Bireuen – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Teuku Zainal Amri, SH,S.Ik menjabat sebagai Kepala Kesatuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Bireuen. Kasat Lantas Polres Bireuen yang lama AKP. Thomas Nurwanto, SE,S.Ik dipindahtugaskan ke Polres Aceh Barat menjabat sebagai Kabag Sunda. Seremonial acara perpisahan Kasat Lantas dilaksanakan di belakang Mapolres Bireuen Senin (1/12/2015) di Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan.
Kapolres Bireuen AKBP M.Ali Khadafi SIK mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kasat Lantas yang dulu AKP Thomas Nurwanto SE. Ia mengatakan pindah tugas merupakan hal biasa dalam institusi kepolisian RI sebagai bagian untuk meningkatkan kinerja. Ia juga mengucapkan selamat datang di Mapolres Bireuen kepada Teuku Zainal Amri, SH.
“Semoga dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”kata Ali Khadafi.
Sementara itu AKP Thomas Nurwanto kepada Juang News.com mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bireuen yang telah mendukungnya selama bertugas di Bireuen.
Ia juga meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat apabila selama ini ada tingkat laku maupun perbuatannya yang kurang baik dalam bertugas.
Kasat Lantas yang baru Polres Bireuen AKP. Teuku Zainal Amri SH, S.Ik kepada juangnews.commengatakan dirinya baru bertugas di Bireuen. Lulusan Akpol 2006 ini juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama membantu tugas kepolisian.
“Serta mematuhi peraturan-peraturan berlalu lintas,” ujar Teuku Zainal Amri. [Fajri Bgk]
Editor & Publisher : Hamadani

0 Response to "AKP. Teuku Zainal Amri Kasat Lantas Baru Polres Bireuen"

Post a Comment