Bisnis Nasi Murah Berkembang di Bireuen

Bisnis Nasi Murah Berkembang di Bireuen



Berita Nyata, Bireuen – Bisnis  makanan sekarang ini sudah semakin berkembang dengan pesat. Mulai dari lokal maupun internasional sudah menghiasi perkembangan dunia bisnis terutama di Indonesia kususnya. Di Kabupaten Bireuen. Munculnya bisnis makanan nasi murah serba 600 sekarang ini sudah banyak dicari oleh masyarakat mengingat peluang bisnis tersebut  sangat menjanjikan bagi para pelakunya.

Jika anda mengunjungi Kabupaten Bireuen anda bisa singgah di Jalan Andalas Kecamatan Kota Juang Bireuen. Dimana para penjual nasi serba enam ribu siap melayani anda dengan berbagai menu masakan dengan citarasa yang enak dan nikmat. Berbagai jenis nasi tersedia disepanjang jalan  tersebut seperti Nasi Putih, Nasi Goreng, Nasi Gurih dan Nasi Kuning dengan harga yang Fantastis murah hanya enam ribu rupiah disertai dengan lauk pauk begitu lengkap tergantung selera pilihan anda.

Tidak hanya makanan nasi murah disepanjang jalan tersebut anda juga akan dimanjakan dengan minuman ringan yang akan menemani makan anda. Dengan lokasi yang strategis penjual bisa meraup untung yang cukup lumayan.

Amatan Berita Nyata Sabtu, 5/12/2015 Pukul 19.30. Wib. Disepanjang Jalan Andalas Kecamatan Kota Juang Bireuen terdapat puluhan gerobak penjual nasi murah serba enam ribu dengan berbagai menu pilihan serta pembeli yang cukup ramai.
Sumarni salah satu penjual nasi murah dikawasan tersebut mengatakan awalnya dirinya ragu untuk memulai bisnis ini dikarenakan perekonomian di Kabupaten Bireuen tidak stabil dan ia takut mengalami kerugian. Namun, hal itu bertolak belakang seiring berjalannya waktu dan ternyata nasi serba enam ribu sangat diminati oleh pencinta makanan di Bireuen dan pelanggannya pun semakin ramai.

Hal yang sama juga diungkapkan Nuraini, saat ini ia sangat sibuk menghadapi konsumen dikarenakan begitu banyak pembeli. Pembeli berasal dari berbagai daerah mulai dari warga Bireuen, Bener Meriah Bahkan Aceh Tengah yang singgah atau numpang lewat dikawasan tersebut.

“Allhamdulillah saat ini saya bisa meraup keuntungan yang lumayan besar dan saya sangat repot menghadapi pelanggan yang begitu banyak. Pelanggan saya bervariasi mulai warga Bireuen dan Luar daerah”.

Penjual Nasi Murah Enam Ribu mulai menjajaki dagangannya mulai Pukul 16.00. Wib s/d 01.00. Wib. Semua makanan yang disajikan Halal dan aman untuk dikosumsi.
Sementara itu Teuku Saryulis Warga Desa Geudong – Geudong Kecamatan Kota Juang Bireuen kepada Berita Nyata mengatakan dengan hadirnya Nasi Murah Serba Enam Ribu dirinya merasa sangat terbantu dikarenakan tidak perlu banyak mengeluarkan dana begitu besar untuk membeli sebungkus nasi.

“Hadirnya nasi ini bisa membuat kita hidup hemat disaat perekonomian dibireuen semakit sulit, hanya enam ribu rupiah saja kita bisa mendapatkan sebungkus nasi dengan berbagai menu pilihan. Biasanya harga nasi bungkus mencapai Tiga Belas Ribu Rupiah ada juga yang Lima Belas Ribu Rupiah”

Teuku Saryulis juga menambahkan ia harus rela antri panjang untuk mendapatkan nasi Murah tersebut dikarenakan pembeli yang cukup ramai.

Kehadiran Nasi Murah Serba Enam Ribu di Bireuen saat ini mendapat applaus dari masyarakat, Nasi Murah Serba Enam Ribu saat ini menjadi alternativ bagi warga Bireuen yang tak sempat memasak dirumah dan juga bagi para pelancong yang singgah di daerah tersebut. 

Editor : Echo Apps
Foto    : Ipay

0 Response to "Bisnis Nasi Murah Berkembang di Bireuen"

Post a Comment